-->




Apel Gladi Dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Presiden RI Ke Kutai Barat

 Apel Gladi Dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Presiden RI Ke Kutai Barat


📆 Rabu, 01-Nov-2023_🕑 22.20 WIB


Kutai Barat • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Kutai Barat bersama instansi terkait menggelar Gladi dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke kutai Barat dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Kab Kutai Barat. Rabu (01/11/2023).

Hadir Dalam Gladi Tersebut Kolonel Inf. Prianto Eko W Kasrem 091/Asn, Kolonel Inf. Bambang Kasi Intel Korem 091/Asn, Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han Dandim 0901/Samarinda, Letkol Czi Eko Handoyo, ST Dandim 0912/Kbr, Akbp Herry Rusyaman, S.I.K., M.H Kapolres Kutai Barat, Akbp Akbar Bantilan, S.I.K., MM Kasubag Pam Wapres Set Milpres, Mayor Inf. Edy P Pasi Ops Korem 091/Asn, Mayor CPM Hari Dantim Paspampres, Kapt. Inf. Edi Beni Kristian Wadan yon 611/Awl, Letti Arm Fahmi Lubis Danplek Paspampres, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kubar, Para Perwira Staf Kodim 0912/Kubar, Paspampres sebanyak 30 orang, Auri Kutai Barat, Satpol PP Kutai Barat, Dishub Kutai Barat, Damkar Kubar dan Tim Kesehatan RS HIS.

Dalam Apel Gelar Pasukan Gladi Pengamanan Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H., menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam rangka apel gelar pasukan gabungan menjelang pengaman VVIP kunjungan Presiden RI di wilayah Kabupaten Kutai Barat. Kami berharap kepada semua pihak agar laksanakan pengamanan sampai dengan selesai dengan lancar dan aman.

Tujuan dari kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan personel dan matril secara kelompok maupun perorangan untuk meyakinkan kesiapan dari masing masing personel dengan harapan kepada semua Satgas Pengamanan VVIP dapat mengantisipasi ancaman yang akan muncul, lakukan koordinasi dengan baik kepada semua instansi baik TNI, Polri dan unsur pemerintah lainnya sehingga pengamanan berjalan dengan sukses dan aman. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLRES KUBAR)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini