-->




Bupati Hendriyanto Sitorus Yakin di 2024 Labura Akan Zero Stunting

 Bupati Hendriyanto Sitorus Yakin di 2024 Labura Akan Zero Stunting


📆 Rabu, 01-Nov-2023_🕑 20.34 WIB


Labuhanbatu Utara [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M secara resmi membuka acara Diseminasi Kasus Audit Stunting tahap II. Selasa, (31/10/2023) di aula Ridho Yaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus menyampaikan bahwa kegiatan audit kasus stunting ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh dinas terkait, untuk melihat perkembangan status stunting yang ada di seputaran Kabupaten Labura.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa dirinya berkeyakinan pada tahun 2024 mendatang Labura akan menjadi zero stunting, tentunya tidak terlepas dari dukungan kerja sama yang baik dari kita semua.

"Saya berkeyakinan bahwa pada tahun 2024 mendatang, Labura akan menjadi Zero stunting, tentunya tidak terlepas dari dukungan kerja sama kita semua,” ucap Bupati.

Turut hadir pada acara itu Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Bupati Labura sekaligus sebagai Ketua Tim L Percepatan Penurunan Stunting Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala Dinas PPKB Erni Malinda, SKM, Asisten Ekonomi Pembangunan Muhammad Asril, Kadis Pertanian drh. Sudarija, dan juga Narasumber yang di undang oleh DPPKB seperti dr. Rama Dhona Sihotang,M.Ked(Ped), Sp.A Pakar Anak, dr. H. Abdul Rohim Lubis, SPOG Pakar Obgyn, Dr. Ernawati Nasution, SKM., M.Kes pakar Gizi,  Rahmadani Hidayatin, S.PSi., M.Kes Pakar Psikolog. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini