Grand Opening Pinky Salon Berjalan Sukses dan Lancar | Media Sergap -->

Grand Opening Pinky Salon Berjalan Sukses dan Lancar

 Grand Opening Pinky Salon Berjalan Sukses dan Lancar


📆 Rabu, 01-Nov-2023_🕑 20.30 WIB


Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pembukaan Salon Pinky yang beralamat di Jalan Halat, Medan dibuka dengan cukup meriah pada hari Rabu (01/11/2023).

Ola Nasution di dampingi Suami mengatakan kepada wartawan bahwasanya Salon yang ia buka di Jalan Halat Medan ini adalah Cabang dari Kota Aceh yang sudah ia buka terlebih dahulu.

Untuk pembukaan go pertama ini Salon mereka memberikan Diskon 50 % sampai dengan 1 Minggu ke depan.

Dihari pembukaan Salon dan Spa tersebut tampak ola Nasution sebagai Owner atau Pemilik sangat bersyukur dapat membuka tempat usaha kecantikan.

Ia mengatakan secara resmi Pinky Salon dan Spa, mulai dibuka untuk umum, tapi khusus Salon wanita ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Ola Nasution serta Suami dan disambut tepuk tangan oleh Para Tamu, terlihat meriah dan penuh kebahagian.

“Untuk hari ini harga spesialis Pinky Salon dan Spa bagi semua pelanggan kita beri harga Diskon 50 %, semua produk alat kecantikan yang kita pakai disini semua yang terdaftar dibalai POM,” ujarnya.

Artinya Produk kita gunakan adalah Legal. Nah mulai hari ini dan seterusnya dari Jam 09.00 WIB sampai dengan Jam 21.00 WIB setiap harinya.

Selanjutnya, “Disni kita juga ada 2 Lantai (Lantai Satu Khusus Salon dan Lantai 2 Khusus untuk Spa), dan saat ini kita sudah ada Cabang di Kuala Simpang, Aceh Tamiang dan Medan untuk di Medan masih baru ini,” kata Olah Nasution.

Olah berharap Pinky Salon dan Spa semakin banyak bertambah Cabang-Cabang di Medan dan terimah kasih kepada seluruh Undangan kami, semoga Pinky Salon dan Spa dapat berkembang dan bisa membuka Cabang-Cabang lainnya, ungkap beliau. (Sri)

(copyright: ©radarindo.co.id)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini