-->




Kapolda Kaltim Tinjau Lokasi Lahan Rencana Pembangunan Polsek IKN dan Tinjau Progres Pembangunan IKN Nusantara

 Kapolda Kaltim Tinjau Lokasi Lahan Rencana Pembangunan Polsek IKN dan Tinjau Progres Pembangunan IKN Nusantara


📆 Selasa, 21-Nov-2023_🕑 17.45 WIB


Penajam Paser Utara - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Alvianto M.Si didampingi PJU Polda Kaltim melakukan peninjauan langsung ke lokasi tanah milik Polri. Tinjauan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan lahan untuk rencana pembangunan Polsek IKN (Ibu Kota Negara).

Rencana pembangunan tersebut bertujuan untuk memperkuat keamanan dan pelayanan kepolisian di wilayah tersebut. 

Kapolda menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan infrastruktur kepolisian demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di IKN Nusantara.

"Rencana Pembangunan Polsek IKN ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat di IKN." Ujar Kapolda Kaltim. 

Selain meninjau lokasi lahan milik Polri yang rencana di bangun Polsek IKN, Kapolda juga memantau progres pembangunan IKN. Beliau menekankan pentingnya koordinasi antara kepolisian dan pihak terkait untuk mendukung keamanan di kawasan tersebut.

Pembangunan Insfrastruktur Polri diharapkan dapat meningkatkan respon kepolisian terhadap potensi keamanan di IKN. Kapolda menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama semua pihak dalam mewujudkan pembangunan ini.

 "Pembangunan IKN Nusantara ini merupakan tonggak penting. Kami bekerja sama dengan TNI dan pihak terkait untuk memastikan semua tahapan pembangunan berjalan sesuai rencana," tambahnya. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini