-->




Keluarga Besar FKWJN - FKPPJN dan LSM SERGAP, Berkolaborasi Siap Menangkan Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024

 Keluarga Besar FKWJN - FKPPJN dan LSM SERGAP, Berkolaborasi Siap Menangkan Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024


📆 Rabu, 29-Nov-2023_🕑 21.10 WIB


Deli Serdang - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Tiga organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Sumatera utara masing-masing, keluarga besar Forum Komunikasi Warga Jawa Nusantara (FKWJN), Forum Komunikasi Putra Putri Jawa Nusantara (FKPPJN) serta Lembaga Swadaya Masyarakat - Sergap (LSM - Sergap), berkolaborasi bersatu untuk memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Pemilu Pilpres 2024.

Keinginan tersebut disepakati melalui jalinan kolaborasi ketiga ormas tersebut, saat melakukan pertemuan silaturahmi di Kantor Sekretariat DPW - FKWJN, Jl. Limau Manis Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu (29/11/2023).

Hadir pada pertemuan tersebut ialah Ketua DPW - FKWJN" Mbah Djamin Sumitro, Ketua DPP - FKPPJN" Mulyo, SE, didampingi Wakil Ketua" Doni Nasrial, SE, dan duo Srikandi FKWJN" Devi Armita, Indah Sari serta Ketua DPP - LSM Sergap yaitu Oliver Sirait, SH.

Dalam pertemuan ini tidak lain agendanya adalah kesepakatan menyatukan visi bersama, yaitu bertekad mendukung dan memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pemilu Pilpres 2024 akan datang.

Adapun yang sangat mendasar dalam dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo - Mahmud MD, yaitu Ganjar dan Mahfud dinilai lebih siap dalam memimpin rakyat Indonesia dalam lima tahun kedepannya.

Selain itu menurutnya pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah teruji, dimana sebelumnya pernah dan telah terbukti sukses memimpin Provinsi Jawa tengah sebagai Gubernur dan sebagai Menkopolhukan di Kementerian Polhukam.

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga dinilai memiliki figur dan kharisma kebapaan yang dapat menampung dan mendengar segala keinginan rakyat baik dalam bidang aspek persoalan hukum, sosial, budaya dalam mensejahterakan rakyat dan masih banyak bidang aspek bidang lainnya.

Dari berbagai bidang aspek inilah yang menjadikan hati sanubari ketiga organisasi kemasyarakatan ini membulatkan diri, terpanggil untuk ikut mendukung dan memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Dalam kesempatan dipertemuan ini, awak media sergap berkesempatan mewawancarai salah satu pemimpin ormas kemasyaratan ini, sehubungan arah suara politik organisasinya terhadap tiga pasangan Capres dan Cawapres di Pemilu Pilpres 2024, "Mbah Djamin Sumitro Ketua DPW - FKWJN Sumut mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya siap dan berjuang sekuat tenaga  untuk dapat memberikan pundi-pundi suara rakyat dengan harapan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang di Pilpres 2024 dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029, "benar sekali bang, pada hari ini 29 November 2023 kami tiga organisasi kemasyarakatan melakukan pertemuan atau berkolaborasi dengan komitmen untuk mendukung pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD agar nantinya keduanya Insya Allah bisa menang dan menjadi Presiden Ri  dalam lima tahun kedepannya, semogalah kiranya Allah Swt meridhoi doa dan perjuangan kerja keras kami, ujarnya. (Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini