Kapolsek Padang Hilir Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat | Media Sergap -->

Kapolsek Padang Hilir Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat

Kapolsek Padang Hilir Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat


📆 Sabtu, 02-Des-2023_🕑 08.12 WIB


TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi menghimbau warga dalam operasi mantap brata atau dalam tahap pemilu yaitu masa kampanye hendaknya warga saling menjaga situasi kamtibmas agar tetap Aman dan Kondusif.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Padang Hilir Resor TebingTinggi AKP Sulem Sigalingging dalam pesan kamtibmasnya  saat memimpin kegiatan Jumat Curhat di Kantor Lurah TebingTinggi Jalan Syech Beringin Lingkungan VI Kelurahan Tebing Tingg Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (1/12/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat  AKP Sulem Sigalingging mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah bersinergi untuk menjaga Kondusifitas dalam menjelang pemilihan umum (pemilu), kami berharap situasi ini semoga tetap dapat dipertahankan. 

"Dijelaskan Kapolsek padang hilir kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dan bersinergi, berinteraksi kepada warga guna  menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan sekaligus dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat." Pungkasnya. 

Sementara itu mewakili warga,Plt Lurah TebingTinggi Tohap MS Hutasoit, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan pihak Polsek Padang Hilir untuk bersilaturahmi dan bertatap muka  dengan warga. 

"Kita bersama warga akan turut serta berpartisipasi mensukseskan pemilu damai dan tidak golput," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan jumat curhat, PS. Kanit Binmas Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Aiptu Eddy Silalahi dan Aipda P Nadeak, Plt Lurah TebingTinggi Tohap MS Hutasoit beserta jajarannya,Ketua PPK Padang Hilir Muhardi, para ketua PPS Se-Kecamatan Padang Hilir, tokoh masyarakat dan warga sekitar. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini