Guna Mencegah Perilaku Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Binjai Lakukan Penyuluhan kepada Siswa Sekolah Taman Siswa Binjai | Media Sergap -->

Guna Mencegah Perilaku Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Binjai Lakukan Penyuluhan kepada Siswa Sekolah Taman Siswa Binjai

 Guna Mencegah Perilaku Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Binjai Lakukan Penyuluhan kepada Siswa Sekolah Taman Siswa Binjai


๐Ÿ“† Jum’at, 01-Des-2023_๐Ÿ•‘ 22.50 WIB


Binjai Kota - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Binjai AKP Armawati, S.H, M.H melaksanakan giat Pemberian arahan dan bimbingan serta Penyuluhan kepada para Siswa dan Siswi Sekolah Taman Siswa Binjai yang mana saat ini sudah aktif mengikuti proses kegiatan belajar mengajar Kamis, (30/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut AKP Armawati, SH, MH menghimbau agar para Siswa/i tidak ada lagi yang Ikut ikutan dalam aksi kenakalan remaja seperti tawuran antar sekolah maupun antar sesama teman pelajar dan meminta kepada Siswa/i untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan berkendara dan jangan ada yang menggunakan Knalpot Blong yang menyebabkan suara berisik dan mengganggu ketertiban berlalu lintas.

Menghimbau dan mengajak siswa/i Sekolah Taman Siswa Binjai agar menjauhi dan jangan ada yang mencoba coba segala bentuk jenis Narkoba karena hal tersebut tidak ada gunanya dan dapat merusak masa depan generasi muda bangsa serta menjadi sumber penyebab permasalahan diantara sesama Pelajar seperti tawuran dan bullying.

Di akhir arahannya Kasat Binmas mengajak para guru untuk selalu tetap mengawasi semua murid muridnya agar tidak melakukan hal yang berpengaruh buruk bagi para Siswa/i nya dan dipersilahkan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga agar semua para murid muridnya terhindar dari aksi kenakalan remaja.

Serta terhindar dari Kelompok Genk Motor dan menekankan kepada para Siswa/i Taman Siswa Binjai, dan tidak akan memberikan toleransi kepada para pelajar yang melakukan aksi kenakalan remaja.

Dan akan melakukan proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku jika, masih ada lagi para Siswa/i yang masih melakukan Tawuran, Bullying dan Knalpot Blong bahkan bagi yang terlibat dalam aksi kegiatan kelompok Genk Motor yang sangat meresahkan masyarakat.

Ditemui Humas Polres Binjai pihak sekolah sangat merespon baik dengan adanya saran dan bimbingan serta penyuluhan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian semoga, kedepannya para murid murid ini dapat mematuhi aturan yang berlaku dan menghindari aksi kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba, bullying dan kelompok Genk Motor (Gemot) yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Maka dari itu Pihak Sekolah juga merasa terbantu dan mengucapkan rasa terimakasih atas Keperdulian dari Pihak Kepolisian yang hingga saat ini masih mau perduli untuk memberikan Bimbingan, arahan dan Penekanan kepada para Siswa/i Kami di Yayasan Tunas Pelita ini, dan dari Pihak Sekolah semoga ini terus terjalin hubungan yang baik antara Pihak Sekolah dengan Pihak Kepolisian. (Roni)

(Sumber: Humas Polres BInjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini