-->




Dukung Hari Jadi Kecamatan, Kapolsek Kotarih Wujudkan Kondusifitas Pemilu Damai 2024

 Dukung Hari Jadi Kecamatan, Kapolsek Kotarih Wujudkan Kondusifitas Pemilu Damai 2024


📆 Senin, 29-Jan-2024🕑 19.31 WIB

Sergai • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolsek Kotarih Polres Sergai, menghadiri acara hari jadi Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024 yang genap berusia 19 tahun. Pada momentum hari jadi kecamataan ini, menggelar berbagai kegiatan di halaman Kantor Camat Desa Pergajahan Kahan Kecamataan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai. Sabtu, (27/01/2024)

Peringatan HUT Kecamatan Bintang Bayu Ke-17 ini mengusung tema 'merajut kebersamaan dalam sebuah perbedaan untuk kecamatan Bintang Bayu yang mandiri sejahtera religius' dengan menggelar berbagai kegiatan yaitu : Jalan santai, Tarian Anak-anak, Lomba Senam, pertandingan Catur, serta lucky draw. 

Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Camat Despa Saragih, Kapolsek IPTU Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH, besama-sama Danramil 17/KTR Kapten K.Malau, personel Polsek, Koramil dan personel Kecamataan beserta Tokoh tokoh masyarakat pemekaran Bintang Bayu turut menghadiri acara.

Kita mendukung acara hari jadi kecamatan Bintang Bayu ini dan juga tadi kita sampaikan pesan kamtibmas untuk wujudkan kondusifitas pemilu damai 2024." terang Kapolsek. 

Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sinergitas Forkopimcam berjalan baik, kemudian  pembangunan jalan yang baik membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat didalam menggerakkan roda perekonomian yang manfaatnya akan dirasakan sebesar–besarnya oleh seluruh masyarakat di kecamatan Bintang Bayu. 

Bahwa pembangunan akan terus dilanjutkan kedepan sepanjang jalan yang dibutuhkan sehingga semuanya dapat tersambung kepada jalan-jalan aspal yang lainya.

Pembangunan infrastruktur jalan di Bintang Bayu sudah berjalan baik untuk mendukung kelancaran kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat".

Wakapolsek Ipda Brimen, SH,MH yang ikut dalam kegiatan tersebut kepada media mengatakan, pelaksanaan kegiatan hari jadi Kecamatan Bintang Bayu 2024 ini merupakan suatu bentuk kepedulian pembinaan dan pelestarian budaya bangsa dan melalui kegiatan ini pula adanya semangat persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Bintang Bayu. 

Harapan Kita bersama bahwa melalui acara ini dapat memberikan energi positif, khususnya generasi penerus bangsa, kepedulian untuk melestarikan nilai-nilai luhur hingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menuju Pemilu Damai 2024"pungkasnya. (Sri)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini