-->




Organ Relawan Ganjar-Mahfud Mengelar Orasi Kebangsaan di Kanor Bojonegoro

 Organ Relawan Ganjar-Mahfud Mengelar Orasi Kebangsaan di Kanor Bojonegoro


๐Ÿ“† Jum‘at, 12-Jan-2024_๐Ÿ•‘ 12.23 WIB

BOJONEGORO - JATIM [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Relawan pasangan Capres Ganjar~Mahfud yang menamakan diri Sergap (Sedulur Ganjar Mahfud) menggelar Orasi Kebangsaan dan Mancal Bareng, Jum‘at (12/01/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Direktur Tim Pemenangan Nasional Ganjar~Mahfud, Ketua DPP, DPW dan DPD Sergap dari berbagai wilayah, Bawaslu Kecamatan Kanor, serta Ratusan Masyarakat dan Pendukung Ganjar~Mahfud.

Selain Orasi Kebangsaan, sebelumnya kegiatan juga diisi dengan senam bersama, bersepeda kuno (onthel) dan juga panggung hiburan berupa musik elekton.

Direktur Tim Pemenangan Nasional Ganjar~Mahfud Tugiyo Wirjoatmodjo menyampaikan kepada awak media, bahwa Road Show yang diselenggarakan pihaknya adalah dalam rangka memaksimalkan kemenangan Ganjar~Mahfud menjadi Presiden.

"Sergap terus bergerak dan fokus di 11 Provinsi di Indonesia, Alhamdulillah hari ini sampai di Bojonegoro guna Mensosialisasikan Program-Program Ganjar~Mahfud untuk Indonesia Unggul Kedepan," ucapnya disela kegiatan.

Lebih lanjut, Pria yang juga Menjabat sebagai Ketua DPP Sergap ini mengungkapkan, pihaknya bersama Kelompok Relawan lainnya Berkomitmen Mensupport dan Mentargetkan Kemenangan Ganjar~Mahfud di Bojonegoro pada Grafik 60 %.

"Hari ini teman-teman Relawan dari Luar Daerah berkumpul dan tujuannya adalah Mensupport kerja keras Bojonegoro dalam Mewujudkan Kememenangan 60 %," ungkap Tugiyo Wirjoatmodjo.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris TKRPP Ganjar~Mahfud Jatim, Dr. Ir. Daniel Rohi, M.Eng, Sc, mengatakan, bahwa selanjutnya Seluruh Elemen Relawan Bojonegoro, Tuban dan Lamongan hari ini akan melakukan Rapat Kordinasi.

"Bojonegoro ini Istimewa, buktinya Para Pengurus Pusat sampai hadir disini. Selain itu perlu kami sampaikan, hingga hari ini Jawa Timur telah memiliki ±1.045 Organ Relawan yang siap mendukung dan memenangkan Paslon Ganjar~Mahfud," ujar Daniel.

Sementara itu, Mujiono Ketua DPD Sergap Bojonegoro menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Para Petinggi Relawan dan Tim Pemenangan Ganjar~Mahfud untuk memberi dukungan kepada Relawan di Bojonegoro.

"Sekali  lagi terima kasih untuk semua yang hadir. Sesuai yang dikatakan oleh Ketua Umum, kita akan berusaha semaksimal mungkin bersama Organ Relawan yang ada di Bojonegoro untuk meraih 60 % suara," pungkasnya.

Reporter : Ssl

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini