-->




Pastikan Keamanan, Kapolda Kaltim Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Bontang

 Pastikan Keamanan, Kapolda Kaltim Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Bontang

📆 Rabu, 24-Jan-2024_🕑 15.22 WIB

Bontang - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Disela-sela kunjungan kerja ke Polres Bontang, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melakukan peninjauan dan pengecekan untuk memastikan keamanan Logistik Pemilu ke Gudang Logistik KPU Kota Bontang, Rabu (24/01/2024).

Tampak Pejabat Utama Polda Kaltim, Walikota Bontang Basri Rase, S.IP, M,Si, serta Kapolres Bontang AKBP Alex F.L Tobing turut mendampingi Kapolda ke Gudang KPU.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kerjasama yang baik antara Petugas KPU dan Polri perihal pelaksanaan pengamanan Gudang Logistik dan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kota Bontang.

Jadi pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga keamanan beberapa barang logistik yang sudah diterima KPU Kota Bontang bisa terjamin.

Selain itu, Kapolda juga memberikan arahan kepada seluruh Petugas KPU dan Personel Polri yang melaksanakan pengamanan bahwa untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu tersebut dibutuhkan kolaborasi dengan semua pihak.

Dengan kerjasama antara Aparat Kepolisian dan KPU, diharapkan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kota Bontang dapat berlangsung aman, tertib, dan demokratis, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait keamanan dan integritas Pemilu, tutup Kabid Humas Kombes Pol Kombes Pol Yusuf Sutejo. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini