-->




Plt.Camat Padang Hilir Buka Kegiatan Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun 2024 Untuk RKPD Tahun 2025

 Plt.Camat Padang Hilir Buka Kegiatan Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun 2024 Untuk RKPD Tahun 2025


📆 Kamis, 18-Jan-2024_🕑 23.12 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pemerintahan Kecamatan padang Hilir melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 yang dilaksanakan di pendopo kantor camat padang Hilir Kota TebingTinggi, Kamis (18/01/2024) pagi dimulai sekitar pukul 9.30 Wib.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa. Plt. Camat padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan S.IP.MSi membuka secara resmi acara musrembang tingkat kecamatan.

Dalam sambutannya Ramadhan Barqah Pulungan S.IP. M.Si mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karna kita semua masih diberikan  kesehatan dan kesempatan sehingga dapat hadir di pendopo kecamatan padang hilir dalam rangka acara Musyawarah Perencanaan pembangunan  (Musrembang) tingkat kecamatan Tahun 2024 untuk RKPD Tahun 2025. 

Dikatakan Plt. camat padang Hilir sebelumnya kegiatan musrembang tingkat kelurahan telah terlaksana pada tanggal 11,12,dan 15 Januari 2024 di tujuh kelurahan sekecamatan padang Hilir. 

Dari musrembang yang telah dilaksanakan ditingkat kelurahan  ada kurang lebih 264 usulan hasil musrembang tingkat kelurahan yang telah di input ke SIPDRI. 

Jadi dari 264 usulan inilah akan kita musyawarahkan melalui forum kita hari ini untuk diusulkan ke musrembang tingkat Kota TebingTinggi. Jelas camat. 

Dikatakan Plt. camat dari musrembang tahun ini dibagi menjadi 3 (tiga) forum  yaitu forum infrastruktur, forum Ekososbub dan forum pemerintahan. 

Atas antusias warga masyarakat kecamatan padang Hilir untuk hadir mengikuti acara musrembang tingkat kecamatan padang Hilir ini, saya mengucapkan terima kasih, ini menunjukkan bahwa kita semangat untuk memikirkan guna perbaikan  perbaikan baik itu di bidang infrastruktur dan bidang bidang lainnya. Ucapnya. 

Diakhir sambutannya Plt. camat padang Hilir mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat padang hilir untuk dapat menjaga Kantibmas di wilayahnya  masing masing  menjelang pemilu tanggal 14 pebruari 2024, agar pesta demokrasi tersebut situasi dalam keadaan Aman dan kondusif. 

Dikatakan Plt. Camat padang hilir ada 114 TPS  dan juga DPT yang sudah di tetapkan melalui KPU, harapannya dapat menjaga agar tercipta pemilu damai sesuai  yang kita harapkan bersama.

Selanjutnya musrembang ini tentunya  tidak terlepas juga dari proyek proyek kegiatan strategi nasional dalam penurunan angka stanting, kemiskinan ekstrem,  inflasi dan juga pengangguran,  ini menjadi proritas perhatian dari bapak presiden  bagaimana angka stanting ini dapat menurun, Alhamdulillah,  saat ini kecamatan padang hilir angka stantingnya paling rendah dari kecamatan lainnya. Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Musrembang Kapolsek padang hilir AKP. S. Sigalingging, Danramil 13/TT. Kapten Inf. Yudhi Candra Gurning, Bhabinkamtibmas, Lurah, Kepling sekecamatan padang hilir, para OPD Kota TebingTinggi, para Delegasi, PKK dan  tamu undangan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini