-->




Satlantas Polres Tebing Tinggi Tertibkan Puluhan Sepeda Motor Yang Mengunakan Knalpot Brong

 Satlantas Polres Tebing Tinggi Tertibkan Puluhan Sepeda Motor Yang Mengunakan Knalpot Brong

📆 Minggu, 28-Jan-2024_🕑 19.58 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Satuan Lantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan penertiban terhadap pelanggar lalu lintas yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi (brong), Sabtu malam (27/01/2024).

Kasat Lantas AKP Agnis Juwita memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi KBO Sat Lantas Iptu Sumardi dan Kanit Turjawali Ipda Andi dan diikuti beberapa orang personel Sat Lantas.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas diwilayah Hukum Polres Tebing Tinggi serta membangun kesadaran masyarakat dalam menciptakan ketertiban berlalu lintas.

Dalam pelaksanaannya dilapangan, kegiatan dilakukan dengan cara hunting dibeberapa lokasi yang dianggap rawan akan pelanggaran lalu lintas yakni seputaran Jalan Sutomo, Jalan Pahlawan, Jalan Sutoyo dan Jalan Diponegoro Kota Tebing Tinggi dengan sasaran pelanggaran kasat mata.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita kepada wartawan menyampaikan minggu (28/01/2024) ada 30 tilang yang digunakan dengan barang bukti yang diamankan sebanyak 30 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

"Sebanyak 30 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi (brong)  berhasil diamankan, dan saat ini berada dikantor Sat Lantas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2024 sehingga nantinya tercipta pemilu yang damai sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut", Tutup Kasat Lantas. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini