-->




Wujud Kepedulian dan Rasa Empati, Kapolsek Long Iram Berikan Bantuan Kedukaan Kepada Personilnya Yang Lagi Berduka

 Wujud Kepedulian dan Rasa Empati, Kapolsek Long Iram Berikan Bantuan Kedukaan Kepada Personilnya Yang Lagi Berduka


📆 Minggu, 07-Jan-2024_🕑 15.56 WIB

Kutai Barat – Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap keluarga anggotanya yang berduka, Kapolsek Long Iram Polres Kutai Barat memberikan bantuan kedukaan Bhayangkari personel Polsek Long Iram, yang orang tuanya meninggal dunia di rumah kediaman. Istri dari Brigpol Disnan di Kampung Balok Asa, Sabtu (06/01/2024 ).

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Long Iram IPTU Ahmad A. Salman, SH dan di hadiri jajaran Personel Polsek Long Iram beserta Bhayangkari Polsek Long Iram. Kapolsek melalui Bhayangkari nya menyerahkan langsung bantuan berupa sembako.

Kapolsek Long Iram mengatakan, bahwa pemberian santunan ini rutin dilakukannya bagi keluarga besar personel Polsek Long Iram yang mengalami kedukaan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami di Polsek Long Iram Polres Kutai Barat disaat personel yang mengalami kedukaan ,” ungkap Kapolsek 

Dirinya berharap, semoga bantuan sembako sedikit ini dapat meringankan beban kepada keluarga yang ditinggalkan dan tak lupa juga kami keluarga besar Polsek Long Iram turut berduka cita atas meninggalnya salah satu orang tua dari Bhayangkari personel Polsek Long Iram. 

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban atau membantu keluarga yang lagi berduka. Tak lupa kami ucapkan turut berdukacita, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran,” harap Kapolsek. (Fachrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini