Kunjungan Kerja Kabid Humas Polda Kaltim Ke Kampus Institut Teknologi Kalimantan | Media Sergap -->

Kunjungan Kerja Kabid Humas Polda Kaltim Ke Kampus Institut Teknologi Kalimantan

 Kunjungan Kerja Kabid Humas Polda Kaltim Ke Kampus Institut Teknologi Kalimantan


📆 Rabu, 21-Feb-2024_🕑 20.50 WIB

Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan kerja perdana ke Kampus ITK (Institut Teknologi Kalimantan), Rabu (21/2/2024).

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP I Nyoman Wijana dan Kasubbid PID Bidhumas Polda Kaltim Kompol I Made Pasek Riawan turut mendampingi kunjungan Kabid Humas.

Kunjungan ini guna bersilaturahmi dengan rektor ITK Prof. Dr. Agus Rubiyanto, M.Eng, Sc beserta jajaran pimpinan kampus Institut Teknologi Kalimantan.

Kunjungan tersebut semakin memperkuat komitmen kerjasama antara ITK dan Polda Kaltim yang sudah terjalin selama ini. Silaturahmi itu membahas sejumlah hal, diantaranya terkait keterlibatan perguruan tinggi dalam mendukung kamtibmas di Kaltim.

Kabid Humas Polda menyatakan, pihaknya perlu membangun silaturahmi lebih teknis dengan berbagai stakeholder, termasuk ITK dalam rangka mewujudkan program Polri yang lebih prediktif, responsif dan transparan-berkeadilan.

“Jadi salah satunya kami bangun kerjasama di bidang pendidikan. Kemarin kami sudah ke Universitas Mulia dan hari ini ke sini, meminta masukan dan dukungan kerjasama dari pihak ITK,” ungkap Kombes Artanto ketika berdiskusi dengan Rektor ITK.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan terbentuknya kerjasama yang berkelanjutan antara lembaga pendidikan tinggi dan Kepolisian, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan teknologi dan keamanan di wilayah Kalimantan Timur. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini