-->

Ketua TP-PKK Deli Serdang Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Batang Kuis

 Ketua TP-PKK Deli Serdang Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Batang Kuis


📆 Sabtu, 23-Mar-2024_🕑 22.04 WIB

Deli Serdang • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Ketua TP-PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny. Hj. Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar kunjungi Kecamatan Batang Kuis dalam rangka pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Batang Kuis, Sabtu (23/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma, S.STP, M.Si, saat menerima kunjungan Ketua TP-PKK Deli Serdang mengucapkan banyak terima kasih kepada Ny. Hj. Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar yang telah berkunjung pada setiap tahunnya untuk memberikan Sedekah (bantuan berupa tali asih) kepada Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa yang ada di Kecamatan Batang Kuis.

"Semoga Ketua TP-PKK beserta Pak Bupati diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya," ucap Camat Batang Kuis.

Sebanyak 10 anak yatim dan 15 kaum dhuafa yang akan diberikan sedekah (bantuan tali asih) berupa sembako dan uang tunai oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Deli Serdang dan bersama Persatuan Darma Wanita Deli Serdang.

"Semoga apa yang diberikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Deli Serdang ini dapat meringankan beban para anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Batang Kuis,” tambah Romi Surya Dharma lagi.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Ny. Hj. Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar berdo'a dan berharap agar kepada seluruh penerima sedekah, diberikan kesehatan serta tetap semangat dalam menjalani Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

"Saya hanya bisa berdo'a dan berharap agar kita semua dalam keadaan sehat-sehat selalu, dan terkhusus kepada seluruh penerima sedekah hari ini juga diberikan kekuatan baik itu kesehatan serta  tetap semangat dalam menjalani Ibadah Puasa selama di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, semoga apa yang telah kita lakukan selalu menjadi ladang amal ibadah kita semua, sudah kewajiban kami sebagai Pemerintahan dalam memperhatikan masyarakat yang ada di Deli Serdang, kita selalu saling bahu-membahu untuk membantu masyarakat dalam mensejahterakan apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini, tentu hal suatu kewajiban bagi kita yang mampu untuk memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan para kau dhuafa", sebut Ny. Hj. Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua TP-PKK Deli Serdang Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar, Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma, S.TP, M.Si, Sekcam Beny Tambunan, Ka. Kua Kecamatan Batang Kuis Ruslan, M.A, Ketua PKK Kecamatan Batang Kuis Ny. Hj. Dian Romi Surya Damanik dan seluruh pengurus PKK Desa dan Kecamatan Batang Kuis. (m)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini