-->




Pemkab Toba Buka Puasa Bersama Umat Muslim Desa Halado

 Pemkab Toba Buka Puasa Bersama Umat Muslim Desa Halado


📆 Minggu, 17-Mar-2024_🕑 23.33 WIB

PPM • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pada hari Minggu (17/03/2024) setelah mengikuti Ibadah di Gereja HKBP Pintu Pohan yang dilanjutkan melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Meranti Timur, Bupati Toba, Poltak Sitorus didampingi Istri, Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus, Sekretaris Daerah Augus Sitorus didampingi Istri Ny. Irma Augus Sitorus dan sejumlah Pejabat Pimpinan OPD Kabupaten mengikuti rangakaian acara Buka Puasa bersama Umat Muslim di Desa Halado, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kabupaten Toba, pada sore hari.

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Berbuka Puasa sekaligus menyampaikan harapan dan doa agar Ibadah Puasa Umat Muslim mendapatkan Berkah dan Kesuksesan bagi setiap Keluarga.

Poltak Sitorus juga berpesan agar setiap orang hendaknya murah hati, mau berbagi membantu orang lain. “Siapa yang berbagi membantu itu adalah orang yang berbahagia dan panjang umurnya," katanya.

Pada kesempatan ini, Bupati Toba juga memberikan Apresiasi dan Hadiah kepada Pelajar yang meraih Prestasi Juara di Sekolah masing-masing.

Kepada para pelajar juga diberikan motivasi agar terus berbuat kebaikan menolong orang lain yang membutuhkan bantuan.

Rangkaian acara ini sebelumnya diisi juga Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Seni Qasidah oleh Remaja dan Kaum Ibu.

Kepala Kantor Urusan Agama Pintu Pohan Meranti, Horas Simanjuntak dalam Acara Buka Puasa Bersama ini menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kehadiran Bupati Toba, Poltak Sitorus berserta rombongannya dan Camat Pintu Pohan Meranti, Josten Sihotang. (DS)

(Sumber: MC Toba /Kominfo Toba)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini