-->

Tangkap Seorang Pria di Baru Ulu, Polisi Temukan Paket Sabu dan Uang Jutaan Rupiah

 Tangkap Seorang Pria di Baru Ulu, Polisi Temukan Paket Sabu dan Uang Jutaan Rupiah


📆 Kamis, 21-Mar-2024_🕑 15.59 WIB

Balikpapan • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Tim Jatanras Unit Reskrim Polsek Balikpapan Barat berhasil menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu beinisial JM (37) di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat.

Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Teguh Sanyoto melalui Panit Reskrim, IPDA Hendik mengatakan penangkapan ini berawal saat petugas melaksanakan patroli rutin dan melihat gerak-gerak seorang pria yang mencurigakan duduk dipinggir jalan serta sempat melempar sesuatu dari tangannya.

“Petugas yang merasa curiga kemudian langsung menghampiri, lalu menanyakan identitas dan dilakukan pengecekan serta penggeledahan badan serta area sekitaran tempat duduk pelaku,” ujar IPDA Hendik, pada Rabu (20/3/2024).

Lanjutnya, saat dilakukan pengecekan, petugas menemukan satu plastik flip bening berisikan sabu dengan bruto 2,05 gram, satu pack plastik flip bening kosong, satu sedotan sendok takar warna hijau dan uang tunai sebesar Rp. 2.367.000.

“Pelaku mengakui semua barang yang ditemukan petugas adalah miliknya dan pelaku mengaku juga kalau uang tersebut merupakan hasil penjualan sabu,” tandas Hendik.

Saat ini JM sudah ditetapkan tersangka dan harus mendekam di Rutan Polsek Balikpapan Barat dan terancam hukuman minimal 5 tahun penjara. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini