-->

PELATIHAN KEMAMPUAN TEKHNIS PENGAWALAN DAN TEKNIK MENGEMUDI DRIVER KENDARAAN DINAS FT LANTAS DI POLRESTA SAMARINDA

 PELATIHAN KEMAMPUAN TEKHNIS PENGAWALAN DAN TEKNIK MENGEMUDI DRIVER KENDARAAN DINAS FT LANTAS DI POLRESTA SAMARINDA


📆 Rabu, 03-April-2024_🕑 23.02 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Tingkatkan kemampuan dan kompetensi bagi driver kendaraan dinas Polresta Samarinda, Sat Lantas Polresta Samarinda menggelar pelatihan kompetensi bagi driver kendaraan dinas Polresta Samarinda. Pelatihan diikuti oleh 48 peserta dari masing-masing driver Satuan Fungsi Polresta Samarinda. Selasa, (01/04/2024).

Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Creato Sonitehe Gulo, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kemampuan kepada seluruh Driver kendaraan Dinas Polresta Samarinda tentang bagaimana cara berkendara yang benar (Safety Riding dan Safety Driving) serta tata cara dalam kegiatan pengawalan.

“Mencermati profesionalisme Polri, penyelenggaraan pelatihan kompetensi ini sangat penting. Maka Sat Lantas Polresta Samarinda memfasilitasinya untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitas personel,” kata Kasat Lantas Polresta Samarinda.

“Pelatihan ini selain untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para peserta diharapkan juga meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana cara berkendara yang benar (Safety Riding dan Safety Driving) serta tata cara dalam kegiatan pengawalan," imbuhnya. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini