Rapat Paripurna DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Bupati T.A 2023 di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Toba | Media Sergap -->

Rapat Paripurna DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Bupati T.A 2023 di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Toba

 Rapat Paripurna DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Bupati T.A 2023 di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Toba


📆 Selasa, 14-Mei-2024🕑 22.18 WIB

Balige • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

DPRD Kabupaten Toba menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Komisi A, B dan C atas hasil pembahasan DPRD dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Toba Tahun Anggaran 2023, Senin (13/05/2024). 

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Toba, Chandrow Manurung, dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Toba dihadiri oleh Bupati Toba, Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Para Asisten, OPD, Anggota DPRD Kabupaten Toba dan tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota Dewan yang telah melaksanakan Rapat Komisi dan Kunjungan Lapangan Gabungan Komisi terkait saran dan masukan dari seluruh Anggota Dewan tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Toba Tahun Anggaran 2023.

"Rekomendasi ini akan menjadi koreksi dan perhatian bagi Pemerintah Kabupaten Toba sebagai motivasi dalam perbaikan meningkatkan kinerja di tahun berjalan yang akan datang untuk mewujudkan Toba yang Unggul dan Bersinar," ucap Bupati Poltak Sitorus.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Poltak Sitorus meminta dukungan dari para Anggota Dewan demi perbaikan penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Kabupaten Toba. 

"Atas kekurangan dan keterbatasan kami pada Rapat Paripurna Kabupaten Toba dalam rangka penyampaian LKPJ Bupati Toba Tahun Anggaran 2023 mohon dapat dimaklumi," ucap Bupati Poltak Sitorus. (DS)

(Sumber: MC Toba /Kominfo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini