-->







Bhabinkamtibmas Bontang Kuala Hadiri Giat Silaturahim PPS dan Panwascam di Kelurahan Bontang Kuala

Bhabinkamtibmas Bontang Kuala Hadiri Giat Silaturahim PPS dan Panwascam di Kelurahan Bontang Kuala


📆 Minggu, 16-Juni-2024_🕑 19.54 WIB

BONTANG • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontang Kuala AIPDA M. TACHIR dari Polsek Bontang Utara, Kesatuan Polres Bontang, menghadiri kegiatan silaturahim yang diadakan oleh Panitia Pengawas Pemilu Sementara (PPS) dan Panitia Pengawas Kecamatan Panwascam. Sabtu (15/06/24).

Acara silaturahim tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh dan perwakilan masyarakat, antara lain Lurah Bontang Kuala Sanusi HK. Ali Subhan, Ketua PPS Bontang Kuala Taufiq, Kasi Trantibum Joko, Ketua Panwascam Bontang Utara Kholis dan Ibu Candra Kirana, anggota Panwascam Bontang Utara, Ketua LPM Jafar, Bhabinkamtibmas Bontang Kuala Aiptu M. Tachir, Seluruh Ketua RT darat dan laut, Seluruh anggota PPS Bontang Kuala.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPS menjelaskan persiapan terkait Pemilihan Kepala Daerah Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Tahapan yang sedang berlangsung adalah Pantarlin (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih), yang kini sedang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Bontang Kuala. Ada sebanyak 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan menjadi lokasi pelaksanaan Pilkada di kelurahan tersebut.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini menunjukkan komitmen Polsek Bontang Utara dalam mendukung kelancaran dan keamanan proses Pilkada serta membangun sinergi yang baik dengan masyarakat dan pihak terkait lainnya. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini