Kapolresta Beserta 321 Personil Polresta Balikpapan Siap Amankan 73 Titik Tempat Ibadah Sholat Idul Adha di Kota Balikpapan | Media Sergap -->

Kapolresta Beserta 321 Personil Polresta Balikpapan Siap Amankan 73 Titik Tempat Ibadah Sholat Idul Adha di Kota Balikpapan

Kapolresta Beserta 321 Personil Polresta Balikpapan Siap Amankan 73 Titik Tempat Ibadah Sholat Idul Adha di Kota Balikpapan


📆 Minggu, 16-Juni-2024_🕑 19.59 WIB

BALIKPAPAN • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Besok Perayaan Ibadah Hari Raya Idul Adha yang akan di Rayakan Serentak Umat  Beragama Islam di seluruh Indonesia, Khususnya Di kota Balikpapan juga tidak Luput dari kegiatan Tersebut. Minggu (16/6/2024).

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH, SIK, M.Si beserta Jajaran  siap mengamankan  pelaksanaan  ibadah Sholat Idul Adha secara serempak di Wilayah Hukum Kota Balikpapan. Di mana kegiatan Ibadah di laksanakan Rata-Rata di mulai pukul 06.00 Wita - Selesai, serta sebagian besar Umat Muslim  juga melangsungkan kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban pada hari itu juga" Tambah Kapolresta". 

Dalam pengaman ini Kami akan mengamankan 72 titik kegiatan yang di antaranya  53 kegiatan Ibadah Sholat di dalam Masjid  dan 19 titik  ibadah Sholat Idul Adha di Lapangan Terbuka.  Juga telah di siapkan 321 Personil Polresta jajaran guna mengamankan jalanya Hari Raya  idul Adha Tahun 2024 di kota Balikpapan." Kata KBP Anton Firmanto'.

Kasi Humas Polresta Balikpapan (IPDA Sangidun) "menghimbau, mengajak  Kepada masyarakat sekitar Mapolresta Balikpapan Untuk dapat hadir  bergabung Bersama keluarga besar Polresta melaksanakan Shalat Idul Adha di halaman Mapolresta Balikpapan pada pukul 07.00 Wita hari Senin, 17 Juni 2024 sudah di mulai, semoga dengan Hari Raya idul Adha / Hari Raya Qurban dapat membawa keberkahan bagi Seluruh Masyarakat."  Ajakan Kasi Humas'. 

Harapan kami semoga kegiatan pelaksanan pengamanan serta Ibadah Sholat Hari Raya Idul Adha berlangsung dengan aman dan lancar. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini