-->




Dilepas Kapolri, Kapolda Kaltim Ikuti Kemala Run 2024 di BSD Tangerang

Dilepas Kapolri, Kapolda Kaltim Ikuti Kemala Run 2024 di BSD Tangerang


📆 Selasa, 11-Juni-2024_🕑 20.58 WIB

Jakarta [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo membuka gelaran Kemala Run 2024 yang diikuti sekitar 10.000 pelari dari dalam negeri hingga mancanegara di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Minggu (9/6/2024).

Kemala Run 2024 merupakan gelaran yang ketiga dari Tour of Kemala, setelah sebelumnya diselenggarakan di Belitung dan Banyuwangi pada 2022 dan 2023. Peserta tahun ini terdiri dari atlet nasional dan internasional, pencinta dan komunitas lari, serta keluarga besar Polri seluruh Indonesia.

Seperti halnya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Dewi Nanang Avianto, serta Perwakilan Personel Polda Kaltim tampak turut mengikuti gelaran Kemala Run 2024.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menerangkan, dalam Kemala Run 2024 Kategori yang dilombakan adalah 21KM, 10KM, 5KM, dan Kids Dash. Selain itu, juga terdapat kategori Disabilitas.

"Selain menjadi ajang olahraga lari, kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi dengan rekan-rekan dari berbagai daerah,” ungkap Kabid Humas Polda Kaltim.

Kemala Run 2024 diharapkan dapat semakin memupuk semangat olahraga di kalangan Polri dan masyarakat, serta menjadi ajang silaturahmi dalam suasana persaudaraan dan kebersamaan. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini