Kapolresta Samarinda Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Siti Khodijah | Media Sergap -->

Kapolresta Samarinda Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Siti Khodijah

Kapolresta Samarinda Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Siti Khodijah


📆 
Selasa, 11-Juni-2024_🕑 20.46 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si bersama Kapolsek Sungai Pinang beserta anggota mengunjungi Panti Asuhan Panti Asuhan Siti Khodijah Jl. Merdeka No 27 Rt 85 Kel. Sungai Pinang Kec. Sungai Pinang, Senin (10/06/2024). 

Kapolresta Samarinda mengatakan pemberian bantuan ini boleh dikatakan sebagai sedekah sehingga apa yang telah diterima supaya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan anak-anak di Panti Asuhan Siti Khadijah. 

“Kami Jajaran Polresta Samarinda mengunjungi Panti Asuhan Siti Khodijah bertujuan untuk berbagi. Dan saya berharap bagi anak-anak agar rajin belajar untuk menggapai apa yang telah di cita-citakan," ungkapnya.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan tersebut mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan oleh jajaran Polresta Samarinda kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Siti Khodijah. Ia berharap hal ini dapat berkelanjutan sehingga dapat meringankan beban anak-anak Panti Asuhan ini.

Lanjut, Kapolresta Samarinda yang  ditemui dilokasi menuturkan seperti kata pepatah “ Bersedekah tidak akan pernah membuatmu miskin. ” Hal inilah yang memotivasi kami rutin melaksanakan kegiatan ini, selain bertujuan untuk bersedekah, kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendapatkan informasi terkait kamtibmas di wilayah Kota Samarinda. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini