-->




Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

📆 Minggu, 02-Juni-2024_🕑 20.57 WIB

BALIKPAPAN • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polda Kaltim menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 di Lapangan Apel Mapolda Kaltim. Upacara yang khidmat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., Sabtu (01/06/24).

Upacara ini diikuti oleh Wakapolda Kaltim beserta para Pejabat Utama Polda Kaltim dan personel Polda beserta ASN Polri dengan tema kegiatan “Pancasila
Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.

Dalam amanatnya, Kapolda Kaltim mengajak seluruh anggota Polda Kaltim untuk terus mengamalkan Pancasila dalam tugas dan kehidupan sehari-hari guna menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dalam rangka menyambut 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri dan berdaulat, Pancasila harus senantiasa kita jiwai dan pedomani agar menjadi ideologi yang bekerja, yang dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia,” ucap Kapolda Kaltim mengutip isi pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia, Yudian Wahyudi.

"Semangat Pancasila selalu menjadi jiwa pemersatu bangsa dan menjadi landasan dalam setiap langkah kita menuju masa depan yang gemilang", imbuh Irjen Pol Nanang Avianto. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini