-->




Kurve Personel Sat Samapta di Mapolres Berau Baru

Kurve Personel Sat Samapta di Mapolres Berau Baru

📆 Minggu, 09-Juni-2024_🕑 20.07 WIB

TANRED • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pada Sabtu, 8 Juni 2024, pukul 08.00 Wita, dilaksanakan apel dan kurve oleh personil Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Berau di Mapolres Berau Baru. Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Asnan Rusmawan, S.H. dan melibatkan 70 personil Sat Samapta.

Kegiatan kurve dilakukan di berbagai area di Mapolres Berau Baru. Di dalam gedung, personil membersihkan lorong, ruangan, dan tangga, memastikan kebersihan dan kerapihan setiap sudut bangunan. Sementara itu, di luar gedung, personil Sat Samapta berfokus pada taman, area parkiran, dan pagar tembok, menciptakan lingkungan yang bersih dan tertata dengan baik.

IPTU Asnan Rusmawan, S.H. memimpin apel sebelum kegiatan kurve dimulai, memberikan arahan mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan di lingkungan Mapolres. Dalam sambutannya, IPTU Asnan menekankan bahwa lingkungan kerja yang bersih dan nyaman adalah salah satu faktor penting yang dapat mendukung kinerja optimal seluruh personil.

Partisipasi aktif dari seluruh personil Sat Samapta dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga dan merawat fasilitas Mapolres Berau Baru. Kegiatan kurve ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dan kerjasama di antara anggota kepolisian.

Dengan terlaksananya apel dan kurve ini, diharapkan Mapolres Berau Baru dapat menjadi contoh teladan dalam hal kebersihan dan kerapihan, serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi seluruh personil. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan Mapolres Berau Baru selalu dalam kondisi terbaik, siap melayani masyarakat dengan maksimal. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini