-->




Pelatihan Fungsi Teknis Lantas di Polres Berau: Memperkuat Keahlian Personel Dalam Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

Pelatihan Fungsi Teknis Lantas di Polres Berau: Memperkuat Keahlian Personel Dalam Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

📆 Rabu, 05-Juni-2024🕑 20.02 WIB

BERAU - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Berau menggelar pelatihan Fungsi Teknis Lantas di Ruang Rapat mereka. Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wita dan berlangsung hingga selesai. Selasa (04/06/2024).

Peserta pelatihan terdiri dari AKP Wulyadi, SH, Kasat Lantas Polres Berau, IPDA Indro Wahedi, Kaur Bin Ops, dan personel Polres Berau lainnya.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan personel dalam berbagai aspek lalu lintas, termasuk pelatihan TPTKP Laka Lantas, tata cara penilangan, dan 12 gerakan lalu lintas. Fokus utama pelatihan adalah memastikan setiap personel mampu melakukan pengamanan di Tempat Kejadian Laka Lantas (TKP) dan mengatur lalu lintas dengan tepat.

"Kami menekankan pentingnya bagi personel untuk selalu menempatkan diri secara aman saat melakukan pengaturan jalan, sehingga pengendara tidak merasa bingung atau terganggu. Dengan demikian, diharapkan kehadiran personel Polres Berau akan memberikan rasa aman dan ketertiban dalam berlalu lintas bagi masyarakat,"tutup Kasat Lantas Polres Berau. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini