-->







Polsek Balikpapan Selatan Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada Kaltim Bersama Tim Terpadu Dinas Perdagangan Kota Balikpapan

Polsek Balikpapan Selatan Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada Kaltim Bersama Tim Terpadu Dinas Perdagangan Kota Balikpapan


📆Rabu, 19-Juni-2024_🕑 20.44 WIB

BALIKPAPAN - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Jajaran Polsek Balikpapan Selatan bersama satuan terkait mengelar kegiatan Patroli Ketertiban daerah pasar Sepinggan sekitarnya serta para pedagang Kaki lima, Rabu (19/06/2024).

"Kegiatan bersama ini di gelar dalam menjaga kondusifitas Kota Balikpapan khusus wilayah Balikpapan Selatan dalam menyambut masa Pilkada Kaltim dengan menciptakan situasi kota yang kondusif. Serta menjaga kebersihan juga ketertiban dalam beraktifitas di Pasar dan sekitarnya," kata Kapolsek Balikpapan Selatan.

Kasi Humas Polresta Balikpapan ditempat terpisah menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dalam memasuki masa Pilkada mari kita bersama-sama kita jaga kondisi.

"Lingkungan dimana kita tinggal dan berada selalu dengan menjaga kebersamaan, kekompakan serta tali silaturahmi dan peduli kepada sesama warga di sekitarnya," tutup IPDA Sangidun. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini