-->




Polsek Samboja Evakuasi Jasad Pria 26 Tahun Yang Gantung Diri

Polsek Samboja Evakuasi Jasad Pria 26 Tahun Yang Gantung Diri

📆 Sabtu, 08-Juni-2024_🕑 18.09 WIB

KUKAR - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polsek Samboja berhasil mengevakuasi seorang pria berusia 26 tahun, yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Kamis (6/6/2024). Berlokasi di Jalan Balikpapan-Handil II, RT 15 Kelurahan Senipah, Kecamatan Samboja.

Mayat korban ditemukan sekitar pukul 20.54 WITA oleh salah satu warga yang mendatangi rumah korban. Setibanya di rumah korban, saksi mendapati pintu rumah tidak terkunci dan masuk setelah tidak mendapat respon. Saat memasuki rumah, saksi menemukan pintu kamar korban terkunci dan tidak mendapat respon meski telah memanggil korban dengan keras.

Saat melihat melalui etalase, saksi melihat korban tergantung di dalam kamar. Saksi pun segera memanggil saksi lainnya, dan bersama-sama mereka mendobrak pintu kamar. Mereka menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali, tidak berpakaian namun hanya mengenakan handuk. 

Kemudian kedua saksi kemudian berinisiatif melepaskan tali dari leher korban dan, dibantu warga sekitar, membawa korban ke Klinik Ummu Kalsum di seberang rumah korban untuk pemeriksaan medis.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya pernah mencoba bunuh diri beberapa kali ketika menghadapi masalah. Keluarga korban pun menolak dilakukan visum dan autopsi di RSUD Samboja serta membuat surat pernyataan penolakan.

Pemeriksaan fisik luar oleh dokter Klinik Ummu Kalsum tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, kecuali bekas jeratan di leher yang simetris. Kepala korban sudah membiru dan ditemukan bekas sperma pada celana dalam. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini