-->




Wakapolres PPU Dampingi Kabid Humas Polda Kaltim Dalam Pencanangan Awal Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024

Wakapolres PPU Dampingi Kabid Humas Polda Kaltim Dalam Pencanangan Awal Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024


📆 Minggu, 09-Juni-2024_🕑 21.02 WIB

PENAJAM • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam Rangka menyemarakkan Semangat Nasionalisme dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Polres PPU bersama Forkopimda dan Instansi Terkait Hadir Dalam kegiatan Kirab Bendera dalam rangka pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih. Sabtu (08/06/2024).

Wakapolres PPU KOMPOL Bambang Hardiyanto, S.H Turut Mendampingi Kabid Humas Polda Kaltim KOMBES POL. Artanto, S.I.K, M.Si, Dalam rangkaian acara yang berlangsung di Halaman Islamic Center Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara.

Acara di awali dengan sambutan Oleh Pj. Bupati Kab. PPU Drs. Makmur Marbun, M.Si, Dan dilanjutkan dengan Rombongan Kirab Bendera serta penyerahan secara simbolis Bendera Merah Putih dari paskibraka Kepada Pj. Bupati, Wakapolres PPU dan direktur jenderal politik dan pemerintahan umum kementrian dalam negeri.

Program Pembagian 10 Juta Bendera merah putih ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat patriotisme di kalangan masyarakat, Khususnya Generasi Muda. bendera - bendera yang dibagikan juga merupakan simbol persatuan dan kesatuan bangsa yang harus dijaga dan di hormati oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Dengan suksesnya kegiatan ini, diharapkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air semakin berkobar di hati setiap warga indonesia. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini