Hadiri Peresmian Tugu Raja Dolok Saribu, Bupati Toba : Keturunan Bersatu Saling Membantu | Media Sergap -->

Hadiri Peresmian Tugu Raja Dolok Saribu, Bupati Toba : Keturunan Bersatu Saling Membantu

Hadiri Peresmian Tugu Raja Dolok Saribu, Bupati Toba : Keturunan Bersatu Saling Membantu


๐Ÿ“† Jum’at, 05-Juli-2024_๐Ÿ•‘ 16.35 WIB

Bontul • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bupati Toba Poltak Sitorus menghadiri undangan pesta peresmian Tugu Raja Dolok Saribu di Desa Nagatimbul, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Jumat (05/07/2024). Dihadapan keturunan Raja Dolok Saribu, Poltak Sitorus menyampaikan selamat atas peresmian Tugu Raja Dolok Saribu. 

“Selamat dan sukses atas diresmikannya Tugu Raja Dolok Saribu. Doa dan harapan kami kepada Tuhan, semoga semua keturunan Raja Dolok Saribu tetap bersatu,” katanya. 

Dirinya juga mengajak seluruh keturunan Raja Dolok Saribu dapat mendirikan Tugu yang hidup dalam hati mereka masing-masing. 

“Semoga ke depan kalian bisa dirikan Tugu yang hidup. Hidup dalam persatuan dan kesatuan yang kuat, saling membantu, saling mendukung,” ajaknya. 

Salah satu contoh Tugu yang hidup disampaikan oleh Poltak Sitorus adalah kesatuan semua keturunan Raja Dolok Saribu untuk saling mendukung dan saling membantu, seperti pemberian Beasiswa kepada keturunan Raja Dolok Saribu yang kurang mampu.

“Di sini ada 2 Sekolah SMA Unggul, kita memang tetap membantu, tetapi akan lebih baik jika kita semua bisa membantu. Jika ada anak-anak keturunan Raja Dolok Saribu yang kurang mampu bersekolah di sana atau dimanapun, hendaknya kalian semua dapat membantu,” katanya kepada keturunan Raja Dolok Saribu. (DS)

(Sumber: ©MC Toba /Kominfo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini