Tingkatkan Kemampuan Kehumasan Jajaran Polda Kaltim, Gelar Rapat Kerja Teknis di Tingkat Polda | Media Sergap -->

Tingkatkan Kemampuan Kehumasan Jajaran Polda Kaltim, Gelar Rapat Kerja Teknis di Tingkat Polda

Tingkatkan Kemampuan Kehumasan Jajaran Polda Kaltim, Gelar Rapat Kerja Teknis di Tingkat Polda


📆 Selasa, 09-Juli-2024_🕑 20.46 WIB

BALIKPAPAN - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bertempat di Gedung Mahakam Polda Kalimantan Timur kegiatan Rapat Kerja Teknis Kehumasan di jajaran Polda Kalimantan Timur, di gelar sebagai upaya Mitigasi Keberhasilan Di bidang Kehumasan dalam menjelang Momentum Pilkada Serentak serta Mewujudkan Iklim Media Informasi yang Kondusif .(09 Juli 2024). 

Kegiatan Rapat kerja Teknis di Buka oleh BPK  Kapolda Kaltim Yang di Wakilkan oleh Kabid Humas Polda Kaltim ( KBP Artanto ). Serta para Narasumber Ketua KIP ,  Reportase TVRI , Media TV dan Fotto Graffer dan perseta fungsi kehumasan.

Kegiatan Rapat Kerja Teknis Kehumasan Jajaran Polda Kaltim di hadir ; Perwakilan Pejabat Utama , Satuan Fungsi PID Satker Polda ,Para Kasi Humas dan Operator satker jajaran Polda Kalimantan Timur.

Kegiatan Rakernis Kehumasan di gelar dalam rangka meningkatkan kualitas pemberitaan serta keterbukaan informasi publik di wilayah Hukum Polda Kalimantan Timur. 

Kegiatan di laksanakan dengan berbagai Materi antara lain :

Penyampaian tentang Komisi Informasi Publik oleh BPK Imran Duse , Reportase TVRI materi sebagi penyiaran dan presenter ( oleh ibu Dwi Rahmawati ). Serta kemampuan Pengambilan Vidio dan Fotto oleh Jurnalis ( BPK Idris ,BPK Heilman sah , beserta rekan). Kegiatan berlangsung dengan keterbukaan secara  Tutorial dan Tanya Jawab. 

Serta kegiatan Rakernis mengapresiasi Kinerja Kehumasan jajaran Polresta Bid Humas Polda Kaltim telah bekerja dengan baik dengan di berikan Piagam penghargaan dalam keaktifkan Kegiatan kehumasan tingkat Jajaran Polda Kaltim.

Selama kegiatan Rakernis Kehumasan berlangsung  satu Hari di Polda Kalimantan Timur. Berlangsung dengan Aman terkendali. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini