Polres PPU Melaksanakan Pengawalan Kunjungan Kerja KKP Pokjar 5 Sespimmen 64 di IKN (Ibukota Nusantara) | Media Sergap -->

Polres PPU Melaksanakan Pengawalan Kunjungan Kerja KKP Pokjar 5 Sespimmen 64 di IKN (Ibukota Nusantara)

Polres PPU Melaksanakan Pengawalan Kunjungan Kerja KKP Pokjar 5 Sespimmen 64 di IKN (Ibukota Nusantara)


📆 Selasa, 09-Juli-2024_🕑 20.26 WIB

PPU - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (POLRES PPU) melaksanakan giat pengawalan VIP dalam rangka kunjungan kerja dari Kelompok Kerja (Pokjar) 5 Sespimmen Angkatan ke-64 Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di IKN (Ibukota Nusantara), Selasa (09/07/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memastikan keamanan dan kelancaran kunjungan kerja Pokjar 5 Sespimmen 64, yang merupakan bagian dari program pengembangan dan peningkatan kompetensi para perwira menengah kepolisian.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa pengawalan ini merupakan bentuk komitmen Polres PPU dalam memberikan pelayanan terbaik serta menjamin keamanan bagi tamu-tamu penting yang melakukan kunjungan kerja di IKN (ibukota Nusantara)  Penajam Paser Utara.

“Pengawalan VIP ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan,” ujar AKBP Supriyanto.

Kegiatan pengawalan ini melibatkan sejumlah personel dari berbagai satuan fungsi di lingkungan Polres PPU. Mereka dikerahkan untuk mengawal mulai dari kedatangan rombongan, selama pelaksanaan kegiatan, hingga kepulangan kembali.

Rangkaian kunjungan kerja Pokjar 5 Sespimmen 64 KKP di Penajam Paser Utara meliputi beberapa agenda penting, antara lain kunjungan ke beberapa titik lokasi strategis di bidang kelautan dan perikanan, serta pertemuan dengan sejumlah pejabat daerah dan instansi terkait.

Dengan adanya pengawalan ini, diharapkan kegiatan kunjungan kerja dapat berlangsung sesuai rencana tanpa hambatan, serta memberikan manfaat yang signifikan dalam mendukung program-program KKP.

Polres PPU terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, serta siap sedia dalam menjalankan tugas pengamanan dan pengawalan VIP kapan pun dibutuhkan. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini