-->

Jalinsum Bagan Batu Simpang PJR Kencana Amblas Lagi

mediasergap.com | BAGAN BATU - Bagi masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Bagan Batu-Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau dihimbau berhati-hati, pasalnya jalan tersebut amblas.

Amblasnya jalan lintas KM 17 dari Kota Bagan Batu Kecamatan Bagan Senembah menuju Simpang PJR Kecamatan Balai Jaya terjadi Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Amblasnya jalan lintas yang sedang dibangun turap tersebut akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari ini.

Informasi di rangkum Minggu (1/11/2020) walaupun jalan tersebut amblas namun masih dapat di lalui dengan sistem buka-tutup dari dua arah.

Akibatnya arus transportasi terganggu, padahal hari Minggu (1/11/2020) merupakan titik puncak arus mudik pasca libur bersama Nasional.

”Kepada saudara kita yang berlibur atau bepergian dihimbau berhati-hati saat melintas di jalan tersebut,” ucap Ruli (32) warga Simpang PJR karena jalan ini merupakan Jalan Lintas Riau-Sumut, Jalan Nasional.

Data dirangkum di lapangan jalan lintas sumatera yang amblas tersebut di perkirakan 20 Meter dan aspalnya terkikis endusan air.

Jalan lintas yang amblas tersebut berada di posisi 17 KM dari Kota Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah dan 40 KM dari Bangko Pusako.

Saat ini untuk menghindari macet di lakukan sistem buka tutup.(M.Y.BatuBara)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini