-->

Pep Guardiola Tak Terobsesi Trofi Liga Champions

mediasergap.com | Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak terobsesi untuk mengangkat trofi Liga Champions. Namun, dia menekankan bahwa timnya akan berusaha tampil baik setiap laga di kompetisi tersebut.

Guardiola tiba di Stadion Etihad pada 2016. Sejauh ini dia hanya mampu membahwa timnya melaju hingga perempatfinal Liga Champions. Catatan itu masih kalah dari pelatih sebelumnya, Manuel Pellegrini yang pernah memimpin Man City ke semifinal Liga Champions.

Sedangkan selama mengasuh Barcelona, Guardiola sudah mengangkat dua trofi Liga Champions. Dia diprediksi akan melakukan hal yang sama untuk Man City, namun ramalan itu belum terwujud.

Menjelang laga melawan Olympiakos pada laga keempat Liga Champions 2020-2021, Guardiola, buka suara. Dia mengatakan selalu menekankan anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

"Kami akan mencoba yang terbaik," kata Guardiola mengutip BBC, Rabu (25/11/2020).

"Kami memiliki peluang penting untuk hampir lolos. Itu sangat bagus, berada di 16 tim terbaik di Eropa.”

"Saya mengharapkan reaksi setelah musim lalu ketika kami selesai melawan Lyon di Portugal. Kami tahu apa yang harus kami lakukan.”

"Musim masih awal dan saya sangat optimis kami akan menjalani musim yang bagus," tambahnya.

Laga Man City versus wakil Yunani, Olympiakos akan berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, Kamis 26 November 2020 pukul 00.55 WIB dini hari. Man City saat memimpin klasemen sementara Grup C dengan raihan sembilan poin hasil tiga kemenangan.

Andai menang atau seri lawan olympiakos, pasukan Guardiola akan melaju ke babak 16 besar. Sedangkan di bawah Man City ada FC Porto yang baru meraih enam poin.(okezone)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini