-->

Kapolsek Kualuh Hulu Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

mediasergap.com | LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH, MH didampingi Kanit Binmas, Kanit IK serta Bhabinkamtibmas melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Sembako sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu akibat dari pandemi covid 19, Sabtu (19/12/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dengan memberikan bantuan berupa sembako berupa beras, gula, bubuk teh, telur dan mie instan. Pemberian bantuan sembako di laksanakan di Jl. Nusa Indah No.15 Lk.I Pulo Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (18/12/2020) pagi WIB. 

Pemberian bantuan sembako kali ini bertempat di rumah Pak Samijo (75) bersama istrinya Ibu Halimah (70) status pekerjaan tidak ada.

AKP Sahrial Sirait, MH, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

"Harapannya apa yang telah saya berikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja, akan tetapi manfaat dan keikhlasan dalam memberi, semoga dapat diterima dengan lapang dada dan bermanfaat oleh mereka yang menerimanya," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga AKP Sahrial Sirait SH, MH Melaksanakan Ops Yustisi yang sedang dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.  

"Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk empati kepada warga masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19. Selain pembagian sembako pihak Polsek Kualuh Hulu juga membagikan masker sebagai salah satu upaya pencegahan dan penularan covid 19 dan giat ini merupakan wujud kedekatan Kapolsek dan anggota Polri kepada warga," tambahnya.

Salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, apa yang telah ia terima tentunya akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Mael Lee)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini