Polres Labuhanbatu Bersama Forkopimda, Amankan Nataru | Media Sergap -->

Polres Labuhanbatu Bersama Forkopimda, Amankan Nataru

mediasergap.com | LABUHANBATU  – Polres labuhanbatu dibawah kepemimpinan  AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu melakukan pengecekan pelaksanaan perayaan malam natal 2020 ke Gereja yang ada di Sekitar Rantauprapat pada Kamis (24/12/2020) malam WIB

Turut Hadir diantaranya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK MH, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj Meika Riyanti Siregar, Kadishub Labuhanbatu Tuahta Saragih, AP M.Si, Kasatpol PP Muhammad Yunus Hasibuan, SH, Kaban BPBD Labuhanbatu  Atia Mukhtar Hasibuan, SSTP, Kabag Administrasi Protokol, serta Ketua FKUB Labuhanbatu Khairul Dalimunthe.

Adapun gereja yang di cek pada malam itu adalah, Gereja Petrus Jln pelita 3 Kelurahan Siringo-ringo, dan Gereja GMI Makedonya Jln Ahmad Yani Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara.

Kegiatan ini dilakukan guna melaukan pengamanan dan melihat langsung pelaksanaan ibadah malam perayaan natal umat nasrani serta penerapan protokol kesehatannya. Seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker telah diterapkan para jemaat.

Selesai seluruh rangkaian, rombongan menuju Simpang IV Pos Lantas untuk menikmati hidangan sate yang telah di sediakan. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini