Wujud Kepedulian Sesama Insan Pers, Ketua FKSKM Kunjungi Herwantoni Yang Sakit Stroke | Media Sergap -->

Wujud Kepedulian Sesama Insan Pers, Ketua FKSKM Kunjungi Herwantoni Yang Sakit Stroke

mediasergap.com | LAMTIM - Sebagai salah satu ventuk dan wujud nyata kepedulian sesama Insan Pers di Lampung Timur (Lamtim), Provinsi Lampung, Ketua Forum Komunikasi Surat Khabar Mingguan dan Online (FKSKMO) Lampung Timur, Tarmizi Husen serta rombongan, Jumat (26/12/2020), mengunjungi kediaman  Herwantoni salah seorang punggawa media online di Desa Labuhan Maringgai, kini sedang sakit stroke.

Dalam kesempatan tersebut,  Tarmizi mengatakan tujuan bersilaturahmi adalah sebagai salah satu wujud nyata bentuk kepedulian sesama Insan Pers.

“Khususnya kepada Herwantoni yang sejak Bulan Februari 2020 menderita sakit Stroke,” katanya.

“Saat ini hanya mengandalkan penghasilan anak-anaknya yang bekerja sebagai  Honorer ri Lamtim untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” katanya.

“Tujuan Kami berkunjung Ke kediaman Bung Herwan Toni adalah sebagi bentuk wujud nyata kepedulian kami  kepada awak media  yang sedang dalam kondisi terpuruk dan sakit,” kata Tarmizi.

Selain  bersilaturahmi, Tarmizi  dan rombongan juga menyerahkan bantuan alakadarnya dari rekan-rekan FKSKM untuk Herwantoni  dan keluarga.

“Dengan harapan bantuan ini akan dapat sedikit meringankan beban hidup Herwan Toni dan keluarga,” imbuhnya.

“Saya dan kawan-kawan berharap, semoga bantuan alakadarnya ini akan dapat  msedikit meringankan beban hidup yang sedang dialami Herwantoni sekeluarga,” tutupnya.

Sementara itu Herwantoni mengatakan dirinya merasa terharu dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari FKSKMO.

“Saya sangat terharu sekali  adanya kunjungan dan dirinya  mengucapkan  terimakasih atas   kepedulian rekan-rekan wartawan  yang tergabung dalam wadah FKSKM Dan Online  Lampung Timur pada saya dan keluarga,” ucap Herwantoni.( Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini