-->




Bupati Ikuti Ibadah Siraman Rohani yang Dilaksanakan DWP & TP PKK Nias Barat

Pdt. Sitimarni Gulö, S.Th dan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli.

mediasergap.com | NIAS BARAT - Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak (TP PKK) Kabupaten Nias Barat, laksanakan Ibadah Siraman Rohani, Kamis (15/04/21) bertempat di Lobi Kantor Bupati Nias Barat.

Ibadah ini diikuti oleh Bupati Nias barat Faduhusi Daeli, S.pd.,MA.,MM., Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Varat Ny. Insani Halawa, Pdt. Sitimarni Gulo, S.Th, seluruh anggota tim penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan, OPD serta ASN di Pemkab Nias Barat.

Dalam siraman rohaninya, Pdt. Sitimarni Gulö, S.Th (Pendeta Jemaat ONKP Tetesua), yang mengangkat Firman Tuhan sebagai bahan renungan dari Alkitab Yosua 1:6-7 dengan Thema: PEMIMPIN YANG DIBERKATI TUHAN.

"Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini, memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka. Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa, janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi," ujar Pdt. Sitimarni Gulö.

Lanjutnya dalam khotbah menyampaikan, sebagaimana diketahui bahwa Ibadah Siraman Rohani ini sudah berlangsung sejak kepemimpinan FAKHE (Faduhusi Daeli & Khenoki Waruwu) dari tahun 2016 hingga sekarang masih eksis, dan Ibadah hari ini merupakan Ibadah terakhir kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati periode 2016-2021.

Bupati Nias Barat menjelaskan pada sambutannya, bahwa kegiatan Ibadah Siraman Rohani ini didesign dan dibuat agar seluruh Pegawai Pemkab Nias Barat memiliki satu pemikiran, bahwa segala sesuatu berasal dari Tuhan dan semata-mata hanyalah karena kasih Tuhan. 

"Hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya bisa beribadah bersama dengan Bapak/Ibu di saat mau mengakhiri tugas saya sebagai Bupati. Sungguh amat luar biasa Firman Tuhan sebagai bahan renungan kita hari ini, mengingatkan kita semua bahwa kita adalah pemimpin yang diberkati Tuhan dan juga saluran berkata bagi banyak orang," imbuh Bupati Faduhusi.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini