Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pasukan Keselamatan Toba 2021 | Media Sergap -->

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pasukan Keselamatan Toba 2021

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba – 2021, yang dilaksanakan di Lapangan  Mapolres Tebing Tinggi, Senin (12/04/21).

Personil yang mengikuti apel gelar pasukan wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan Hand Sanitizer yang dilakukan oleh Team kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi. 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK  membacakan amanat dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S.M.SI mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Toba 2021 akan dimulai sejak tanggal 12 s/d 25 April 2021.

 Kita dari kepolisian dan instansi terkait agar menciptakan Harkamtibmas di Kota Tebing Tinggi. Dalam melaksanakan tugas operasi tolong dilaksanakan dengan baik, dan kita juga harus memberikan pengamanan kepada yang melaksanakan ibadah puasa dan Sholat Tarawih,” terang AKBP Agus Sugiyarso.

Kapolres juga menegaskan segera melakukan deteksi dini untuk memetakan titik-titik kerawanan kemacetan,  pelanggaran kecelakaan lalulintas, serta penyebaran Virus COVID-19, Laksanakan tugas dengan profesional dan humanis, Berikan pelayanan yang terbaik dan tingkatkan kewaspadaan melalui penerapan Buddy Sistem.

Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas kepada para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi,” tegas Kapolres. 

Jumlah personil kewilayahan Polda Sumut yang terlibat Operasi Keselamatan Toba sebanyak 2149 orang, dan Polres Tebing Tinggi melibatkan 76 orang personil.

Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh Wakapolres Tebing Tinggi, Dansubden Pom, Kadis Perhubungan, mewakili Kaden B Brimob Tebing Tinggi, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi serta personil TNI, Dishub dan Satpol PP Kota Tebing Tinggi. (ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini