-->




Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Gelar Pasukan Keselamatan Toba 2021

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memeriksa barisan apel pasukan  Operasi Keselamatan Toba 2021. (Foto: ist)

mediasergap.com | BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2021, selama 14 hari kedepan, Senin (12-25 April), Senin (12/04/21) sekitar pukul 09.00 WIB.

Apel Gelar Pasukan diikuti, 1 Pleton Kodim, 1 Pleton Batalyon, 1 Pleton Sat Lantas Polres Batu Bara, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Batu Bara, 1 Pleton perwakilan dari polsek sejajaran, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Batu Bara, 1 Pleton Satpol PP Kabupaten Batu Bara, 1 Pleton Dishub Batu Bara dan 1 Pleton BNPB Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan itu sebagai komandan apel pasukan Ipda Elon Sitinjak SH yang di pimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, perwira apel AKP Eridal Fitra SH dan Komandan apel Ipda Elon Sitinjak SH.

Apel pasukan juga dihadiri Bupati Batu Bara diwakil Wakil Bupati Batu Bara Oky Frima SE, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara di wakili Anggota DPRD Citra Bangun, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra SH MM, Dandim 0208/AS di wakili Danramil Lima Puluh Kapten Inf H Marpaung, Kabag Polres Batu Bara, Dan Sub Den Pom Asahan Kapten CPM Zulkifli, para PJU Polres Batu Bara, Danramil Kabupaten Batu Bara, kapolsek sejajaran, Kasat Pol PP Batu Bara dan Ketua KBPPP Siti Aisah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam menyampaikan amanat Kapolda Sumut, menerangkan Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya, pada hari ini kita masih di beri kesehatan dan kekuatan untuk hadir pada Apel Gelar Pasukan Operasi mandiri kewilayahan Keselamatan Toba-2021 dalam suasana yang penuh khidmat.

Apel Gelar Pasukan yang di laksanakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menghambat penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara.

Operasi Keselamatan Toba 2021 merupakan operasi kepolisian mandiri kewilayahan yang di laksanakan selama 14 hari terhitung mulai Senin 12 April sampai Minggu 25 April 2021.

Fokus operasi kepolisian ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Usai pembacaan amanat Kapoldasu, pimpinan apel menyematan pita tanda operasi Keselamatan Toba 2021. (riz/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini