-->




Pimpin Ops Yustisi, Kapolres Sergai Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang pimpin Operasi Yustisi di Pekan Sei Rampah. (Foto: ist)

mediasergap.com | SERGAI - Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, selaku Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid - 19 Sergai, pimpin pelaksanaan Ops Yustisi di jalinsum depan Pos Tangguh Sei Rampah, Rabu (07/04/21).

Kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas, Kapolres dan personel yang ikut dalam operasi Yustisi tersebut, tak segan - segan memberikan tindakan berupa teguran, sekaligus edukasi disertai pemberian masker gratis bagi yang tidak memakai.

Kapolres juga berpesan kepada personel yang melaksanakan Ops Yustisi, agar menjaga kebersihan dan kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan Virus Covid-19. 

AKBP Robin juga mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu mentaati prokes dengan 5 M + 3 T supaya tidak terpapar virus Covid19 yang sudah banyak menelan korban jiwa. Sekaligus berharap, di Kab. Serdang Bedagai yang sekarang ini  berstatus Zona Kuning dapat berubah menjadi Zona Hijau. 

Turut hadir, Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung, Kabag Sumda Polres Sergai,Kompol E. Tambunan, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Kasat Sabhara Polres Sergai AKP Abdul Rahman dan Kadis Kesehatan Sergai, Bulan Simanungkalit.(andy/ist)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini