-->




Usai Rayakan Ulang Tahun Ayahnya, David Dibacok YIS dengan Parang

mediasergap.com | MEDAN - Tekab Polsek Medan Baru mengamankan tersangka YIS pelaku pembacokan terhadap David Muhendra Saragih.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada hari Jumat (12/03/21) sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Antariksa Gg. Pipa IV No.14 Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Prov Sumut.

Kepada awak media, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH membenarkan peristiwa pembacokan dan telah menangkap pelaku atas laporan korban David Muhendra Saragih.

Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus menjelaskan bahwa peristiwa pembacokan terjadi pada Jumat, 12 Maret 2021 sekitar 19.00 WIB. Saat itu korban David Muhendra Saragih bersama saudara-saudaranya baru selesai merayakan ulang tahun ayah mereka," ujar Kanit, Selasa (20/04/21).

Sejurus kemudian, lanjut Iptu Irwansyah, kakak korban Debora datang menemui David untuk memberitahukan bahwa tersangka YIS mengamuk di rumah ayah korban, tersangka meluapkan amarahnya ke Debora sambil menyucukkan besi yang dipegang tersangka, akibatnya mengenai bagian bawah mata kiri Debora. 

"Merasa tidak senang, korban David pergi ke rumah ayahnya dan mendatangi tersangka untuk diajak bicara dan tersangka YIS saat itu memegang parang. Saat ditemui korban, YIS masuk ke dalam rumah dan mengatakan hendak istirahat karena mengantuk," ungkap Kanit.

"David yang merasa tidak diladeni tersangka, mencoba menggedor-gedor pintu rumah tersangka YIS, namun pelaku tidak membuka pintu, saat tersangka membuka pintu dan langsung mengayunkan parang ke arah wajah dan kepala David, kemudian tersangka pergi masuk ke dalam rumah sambil menutup pintu rumahnya," ujarnya.

Saat ini tersangka YIS sudah kita amankan di sel tahanan Mapolsekta Medan Baru, guna penyelidikan lebih lanjut," tutup Kanit Iptu Irwansyah Sitorus. (Sabah/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini