Ditlantas Polda Sumut Gelar Rapid Test Antigen Terhadap Pengendara di Terminal Tebing Tinggi | Media Sergap -->

Ditlantas Polda Sumut Gelar Rapid Test Antigen Terhadap Pengendara di Terminal Tebing Tinggi

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kepala seksi adminitrasi keamanan dan tata tertib (Kasi tatib) Ditlantas Polda Sumut, Kompol Murta Dha, memimpin apel pagi personel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (30/05/2021).

Apel KRYD,  dilaksanakan di Terminal Bandar Kajum, Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi tersebut dihadiri Perwira pengawas (pawas) PAM Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, Paur BPKB Dit Lantas Polda Sumut AKP MKL Tobing, Panit Sat PJR Polda Sumut Iptu Bahmir Iskandar, Padal PAM Iptu M Amin, Padal PAM Ipda Aris Dharma Barus dan Padal Lalin Ipda Benny S Panjaitan.

Personel yang melaksanakan tugas  kegiatan rutin yang ditingkatkan di Pos Terminal Bandar Kajum berjumlah sebanyak 33 personel. Terdiri dari 21 personel kepolisian dibantu 3 petugas medis dari Dinas Kesehatan, 6 personel Dinas Perhubungan dan 3 personel dari Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi.

"Kegiatan rutin yang ditingkatkan hari ini sama dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021. Selain dari itu, nantinya kita juga akan melakukan Rapid Test Antigen terhadap  pengendara dan penumpang perjalanan darat dalam provinsi dan antar provinsi,” terang Kompol Murta Dha.

Kompol Murta Dha, berharap kepada seluruh personel yang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan agar selalu tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan tugas. (ajs/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini