-->




Kapolsek & Camat Padang Hilir Imbau Pengunjung Waterpark Terapkan Prokes

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolsek Padang Hilir, Kompol Pahotan Manurung SH dan Camat Padang Hilir Ramadan Barqah Pulungan S.IP, MSi, mendatangi objek wisata Waterpark Gundaling di Jalan Soekarno Hatta, Kota Tebing Tinggi, Sumut, Sabtu (15/05/21) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal itu dilakukan guna memantau langsung para pengunjung di sana, guna menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kompol Pahotan Manurung SH didampingi Babinkantibmas Bripka Tirta Pratama Hidayat, mengimbau pengunjung supaya mematuhi 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,  menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 

"Supaya kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum juga hilang dari negara kita khusus nya di  kota Tebing Tinggi," ujar Kompol Pahotan.

H. Nurdin, selaku pengelola Waterpark Gundaling, menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan aprisiasi atas kunjungan Kapolsek Padang Hilir  serta Camat Padang Hiliar, karena memberikan imbauan kepada pengunjung. "Terimakasih atas imbauannya. Kita selaku pengelola selalu menerapkan prokes," ujar H. Nurdin. (ajs/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini