-->




Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Gabungan & Penyemprotan Disinfektan

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran dan memutus mata rantai virus corona, Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Sarponi memimpin Apel gabungan penyemprotan disinfektan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya  Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021), di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi dan Pasar Tradisional Kota Tebing Tinggi.

"Dalam pelaksanaaan penyemprotan disinfektan Wakapolres Tebing Tinggi  menyampaikan arahannya agar sungguh-sungguh dilakukan, dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan secara humanis serta jangan arogan dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan," ujar Wakapolres AKBP Sarponi.  

Selesai pelaksanaan Apel gabungan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Tebing Tinggi yang dibagi dalam 4 (empat) titik, diantaranya, Pasar Gambir Jalan Iskandar Muda Kota Tebing Tinggi, Pasar Inpres kota Tebing Tinggi, Jalan Udang Kota Tebing Tinggi, Pasar Sakti Kota Tebing Tinggi, Jalan KF.Tandean Kota Tebing Tinggi, Pasar Senangin dan Jalan Sepat Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para Kabag, para Kapolsek, Para  Perwira, 1 Pleton Satuan Sabara, 1 Unit Mobil Double Cabin Brimob Den B Tebing Tinggi, 2 Unit Mobil Damkar pemeritah Kota Tebing Tinggi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) TebingTinggi, dan 1 team dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tebing Tinggi. 

Hingga selesai  kegiatan pelaksanaan  penyemprotan disinfektan berlangsung dalam keadaan aman,lancar  dan kondusif.(ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini