Aksi Pencurian di Supermarket Terekam CCTV | Media Sergap -->

Aksi Pencurian di Supermarket Terekam CCTV

mediasergap.com | MEDAN - Aksi pencurian di Supermarket Berastagi Jalan Imam Bonjol, terungkap melalui CCTV, dengan mengamankan salah satu terduga tersangkanya, Jumat (25/06/21) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepada awak media, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH, Selasa (29/06/21) mengatakan Bekti Prasetyo (36) warga Jalan Pancing Gang Rela Kecamatan Medan Tembung, diamankan security Berastagi Supermarket.

Dari tangannya disita sejumlah barangbukti sebanyak 27 kotak yang diduga hasil kejahatannya, seperti 9 pcs Ovomaltine cream, 9 pcs Nuttela Hatanult dan 9 pcs Poliden Adhesive.

Menurut pihak sekuriti, selama ini pihak supermarket kerap kehilangan barang barang dagangan. Dari kejadian itu, pihak supermarket pun melakukan pencarian untuk mengungkap pelakunya yang terekam CCTV.

"Seorang laki laki yang telah berulang kali melakukan pencurian di supermarket tersebut yang terpantau melalui CCTV," terang Kanit.

Dan pada hari Jumat (25/06/21) terduga pelakunya kembali masuk ke dalam supermarket dan diamankan pihak sekuriti dengan mengamankannya setelah ditemukan barang barang yang diduga milik pihak supermarket.(sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini