-->

Ciptakan Kamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Pimpin Patroli Malam Hari

mediasergap.com | MEDAN - Untuk menciptakan situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan 3C seperti Curat, Curas dan Curanmor, etugas Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Baru melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Jum'at (27/08/21).

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, petugas menyambangi seputaran Pusat Pasar khususnya ke beberapa toko toko emas.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas di malam hari, Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman disaat sedang beristirahat di malam hari," kata Kanit Reskrim.

Selain melakukan patroli terhadap toko toko emas, petugas juga menyambangi dan memberikan himbauan ke beberapa penjaga malam di pusat perbelanjaan yakni Pasar Petisah dan Pasar Pringgan.

"Petugas juga memberikan himbauan kepada penjaga malam yang ada di Pasar Petisah dan Pasar Pringgan apabila mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan untuk segera melapor ke kantor Polsek Medan Baru," pungkasnya.

Terpisah, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH mengatakan Polsek Medan Baru terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas, diantaranya dengan melakukan patroli seperti ini secara rutin dan berkala, maupun memantau objek - objek vital, khususnya pertokoan emas yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Termasuk memberikan himbauan - himbauan protokol kesehatan 5M,"kata AKP Ully Lubis SH.

Dengan dilakukannya patroli pagi, siang dan malam, dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksi kejahatannya.(rel/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini