-->

Jasad Bayi Laki Laki Ditemukan Tersangkut Akar Pohon di Sungai Percut

Jasad bayi yang ditemukan. (Foto: ist/mediasergap)

mediasergap.com | DELISERDANG - Sosok jasad bayi ditemukan dalam posisi terapung di Bagan Percut, Kab. Deliserdang, Sumut. 

Diduga bayi berjenis kelamin laki-laki itu sengaja dibuang dan tersangkut akar pohon di Sungai Percut tepatnya dekat Restoran Sea Food, Senin (30/08/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter melalui Kasi Humas Aiptu Basramansyah, mengatakan saat ditemukan jasad bayi dalam posisi mengambang yang tersangkut di akar pohon. 

"Ditemukan warga tadi sore yang tersangkut akar pohon di Sungai Percut," terang Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrahmansyah di RS Bhayangkara, Senin malam (30/08/21) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Temuan jasad bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Saat ditemukan kondisinya mengapung di pinggir sungai. 

Abdullah Kadus 18 Desa Percut Sei Tuan, menerangkan temuan jasad itu adanya berawal informasi dari sekitar lokasi temuan melihat ada sosok mayat bayi di sekitar restoran.

Selanjutnya, ia bersama Nurdin dan warga lainnya mendatangi lokasi. Di lokasi ditemukan mayat bayi dalam posisi telungkup. Namun, karena hari mulai gelap warga pun berinisiatif bersama babinsa langsung mengangkat mayat bayi ke TPI Bagan percut dan di masukkan ke dalam kardus.

Selanjutnya saksi melaporkan dan menghubungi petugas kepolisian dan membawa jasad bayi yang di tempatkan di dalam kardus ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini