-->

Kapus Hutaimbaru Bersama 3 Rekannya Terjaring OTT

mediasergap.com | MEDAN - Satgas Saber Pungli dan Tipidkor Polda Sumut, melakukan operasi tangkap tangan (OTT), Kepala Puskesmas (Kapus) Hutaimbaru Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bersama 3 orang lainnya, Senin (09/08/21) siang. 

“Ada penangkapan OTT. Saya konfirmasi membenarkan,” kata Pjs Penmas Polda Sumut Kompol Muridan, melalui telepon seluler, Senin (09/08/21) sore. 

Sebutnya dalam OTT itu saat ini penyidik masih melakukan penyidikan termasuk temuan barangbukti dari pengungkapan OTT tersebut.

“Kalau jumlah orangnya dan kerugian belum ada saya terima,” kata Kompol Muridan lagi.

Informasi yang dihimpun, Satgas Saber Pungli dan Tim Tipidkor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) menangkap Kepala Puskesmas (Kapus) bersama 3 orang lainnya.

Dalam OTT itu, diduga berkaitan dengan dugaan pungli kepada bidan desa penerima Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Kabupaten Paluta. 

Bahkan informasinya dugaan pungli kepada para bidan desa dengan modus akan memblokir rekening bersangkutan tidak menerima BOK. Juga diamankan barangbukti sekitar puluhan juta dari operasi ini. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini