-->

Personil Polsek Dolok Merawan Monitoring Pembagian BLT Dana Desa

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Personil Polsek Dolok Merawan melaksanakan monitoring dan pengamanan Terbuka dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Selasa (10/08/21)  di Balai Desa Bandarawan  Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai. 

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufira SH. MH melalui Kasubbag Humas polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto Selasa sore (10/08/21) sekitar pukul 16.00 wib dalam siaran pressnya menyampaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD) Tahap III,  IV dan V disalurkan sekaligus tiga (3) Bulan sebesar 300.000x 3=900.000 (sembilan ratus ribu rupiah), untuk warga masyarakat yang berdampak dengan  pandemi covid-19 yang di laksanakan di Balai Desa Bandarawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten serdang  Bedagai. "Dengan adanya pembagian bantuan langsung tunai ini masyarakat merasa  terbantu meringankan beban dalam masa pendemi covid -19 ini," ujar Kasubbag Humas. 

Sedangkan untuk  Pelaksanaan pembagian bantuan jumlah warga yang menerima Bantuan langsung tunai (BLT)  sebanyak 28 orang,  dan turut di hadiri Babinkamtibmas, Babinsa, dan staf dari Desa Bandarawan.

Dalam kegiatan ini personil polsek dolok merawan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dolok merawan  agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, menjaga jarak,  menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Hingga di akhir kegiatan Pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai situasi  berjalan  dalam keadaan Aman,  lancar dan kondusif. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini